Blogger Template by Blogcrowds.

Ponsel

Hampir semua orang di Indonesia sekarang mempunyai barang yang namanya ponsel (telepon seluler), atau HP [ha pe] (hand phone...i don't think if westerners use this term, i think it is mobile phone or cell phone). Bahkan anak2 SD jaman sekarang juga sudah punya HP (jaman saya dulu telepon biasa aja belum punya, :P). Kapan pun, di mana pun, asal nggak lowbat (baterai habis) atau nggak punya pulsa kita bisa nelpon atau ditelpon, dan ber-sms ria...

Tapi ada juga hal lucu dari HP ini lho...kata teman saya teknologi itu (dalam hal ini HP lho ya) membuat jarak dekat menjadi jauh. Lho kok bisa??...bukannya kalau punya HP teman atau pacar atau keluarga kita nun jauh di sana jadi bisa komunikasi dengan kita??...kan malah serasa dekat ya...Tapi tunggu dulu, ternyata benar juga kata teman saya ini. Contoh kasus ya..saya punya beberapa...mungkin Anda juga mengalaminya...teman saya itu SMS saya padahal rumahnya mepet rumah saya...padahal kalau ke rumah saya saja jalan sebentar nggak sampai 5 menit lho...contoh lagi, teman saya di-SMS istrinya yang ada di kamar di lantai 2...padahal kalau turun juga nggak nyampai 5 menit...kan kesannya jadi jauh ya, pakai SMS segala??...menurut Anda?

Well, tapi yang jelas saya sangat berterima kasih dengan ditemukannya HP...memudahkan (walaupun kadang juga bisa menguras isi dompet, haha)...tapi dengan punya HP ibu saya selalu menelpon saya kalau lagi dolan terus pulang agak telat "Ayo ndang balik! Dolan kok ra eling jam!!!"..oalah to Buk..kaya nggak pernah muda aja...

3 Comments:

  1. dedi said...
    pernah suatu ketika lampu mati, adikku teriak2 manggil aku yg lg di lt2, aku gak denger atau pura2 gak denger gitu deh kan mo bobok. tapi pas denger kalo ada sms masuk, langsung bangun deh, pas dibaca ealah, adikku to, ya udah aku turun
    ninaz said...
    haha...jadi sms-nya lebih urgent duong! coba adikmu gak sms, gak bakalan bangun kamu ded..haha..
    Puput said...
    wakakaakak gravatamu mbakkkk

Post a Comment



Newer Post Older Post Home